Survey Akademik
Tracer Study
Biaya Pendidikan
Biaya Ordik
Kemahasiswaan
Pusat Prestasi
Berita




:
:
:






Senin, July 03,2017 - 05:06:27 WIB
Ujian Akhir Semester Genap D3/S1 Tahun Akademik 2016/2017
Ditulis Oleh : Admin Akademik

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa D3/S1 Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 bahwa Ujian Akhir Semester Genap dilaksanakan tanggal 31 Juli s.d 4 Agustus 2017. Pembayaran dilaksanakan mulai tanggal 17 s.d 22 Juli 2017 melalui Virtual Account BNI. Validasi pembayaran dan cetak kartu ujian tanggal 18 s.d 26 Juli 2017. Validasi Pembayaran harap membawa semua kwitansi s.d UAS semester genap. Biaya Ujian bisa dilihat pada halaman download login mahasiswa dan Front Office. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih. 


Jika ada informasi yang kurang jelas mahasiswa bisa bertanya dengan cara sbb: 1. Via Tatap Muka : Pertanyaan Langsung bisa Menghubungi Petugas Biro Administrasi Akademik (BAA) jika terkait Akademik atau Front Office (FO/BAK) jika terkait Keuangan di Lantai 1 2. Via SMS: Pertanyaan Langsung ditujukan di SMS Center (085749674000) dengan Format NIM_Nama_Jurusan/Kelas: Isi SMS 3. Via Email: admin@stt.ac.id. dengan Format NIM_Nama_Jurusan/Kelas: Isi Berita/ Pertanyaan 4 Via Telepon:Menghubungi Langsung nomor 0341-412611. Pelayanan akan diberikan pada jam Kerja Mulai pukul 08.30 s/d 20.00 WIB. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih. Salam sukses


[ Kembali ]